3 Pemain Sepak Bola “Sidodadi” Pegiringan, Bergabung Bersama Tim POPDA SMA Kab. Pemalang

Media Informasi Warga

3 Pemain Sepak Bola “Sidodadi” Pegiringan, Bergabung Bersama Tim POPDA SMA Kab. Pemalang

21 Maret 2018 Berita 0

Setelah sukses menjuarai pool timur, Tim POPDA cabang sepakbola Pemalang sukses menjuarai kualifikasi POPDA Jateng eks Karisidenan. Tim POPDA cabang sepakbola Pemalang berhasil menang melawan juara pool tim sepakbola dari kota pekalongan dengan skor 1:0 pada Rabu, 20 Maret 2018.

Seleksi di tingkat eks karisidenan untuk mendapatkan tiket melaju ke tingkat provinsi. Seleksi di tingkat eks karisidenan dibagi menjadi dua pool, yaitu pool timur dan pool barat. Pool barat diisi oleh empat tim, kabupaten Tegal, kota Tegal, Brebes dan Pemalang. Untuk pool timur diisi kabupaten Pekalongan, kota Pekalongan dan kabupaten Batang. Kompetisi menggunakan sistem gugur, dimana setiap juara pool akan memperebutkan tiket, mewakili maju ke tingkat provinsi.

Tim POPDA cabang sepakbola Pemalang terdiri dari pemain gabungan diwilayah kabupaten Pemalang. 3 pemain dari Tim POPDA cabang sepakbola Pemalang adalah dari tim sepakbola “Sidodadi” desa Pegiringan. Mereka adalah Rizki Maulana, Arief Rahman, Numo Gomes Fatiqori.  Waryono, selaku koordinator dan pengurus tim sepakbola “Sidodadi” Pegiringan, mengatakan ini adalah capaian yang baik dan dapat memberikan suport bagi pemain Sidodadi lainnya. Waryono menambahkan tim “Sidodadi” Pegiringan juga dalam waktu dekat akan mengikuti kejuaraan piala Mako Brimob di Semarang, selanjutnya Waryono  berharap dukungan dan do’a agar tim sepakbola “Sidodadi” Pegiringan bisa tetap eksis bersepakbola. (AdminDesa)