Aja Kelalen ! Ngesuk Rebo Pon 27 Juni 2018 Boyong Keluarga ke TPS dan Mencoblos

Aja Kelalen ! Ngesuk Rebo Pon 27 Juni 2018 Boyong Keluarga ke TPS dan Mencoblos

22 Juni 2018 Berita 0

PPS Desa Pegiringan bersama dengan Peemerintah Desa Pegiringan meminta masyarakat desa Pegiringan yang mempunyai hak pilih agar datang ke TPS pada 27 Juni untuk mengikuti pemungutan suara dalam PILKADA serentak  2018. Hal itu disampaikan kepala desa Pegiringan Duhari Daya pada pegiringan.desa.id, belum lama ini.

PPS desa Pegiringan menargetkan peningkatan kualitas pemilihan umum baik dari sisi penyelenggaraan maupun partisipasi masyarakat. Pada Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah nanti, pihaknya menargetkan partisipasi pemilih di atas target nasional yang berada di kisaran 80 persen. Jangan lupa 27 Juni 2018 datang ke TPS dan mencoblos pilihannya untuk menentukan pimpinan daerah 5 tahun ke depan,” kata anggota PPS desa Pegiringan Rojikin, Jum’at (22/06).

Salah satu upaya mewujudkan hal itu, PPS Desa Pegiringan telah  menyelenggarakan Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2018 dan Pemilihan Umum Tahun 2019 melalui forum-forum warga, serta media lain salah satunya adalah website desa serta bekerjasama dengan semua pihak didesa. Rojikin menambahkan, penyelengaraan Pemilu tidak akan terselenggara dengan baik apabila PPS ditingkat desa tidak merangkul stakeholder dalam pelaksanaannya. Sebab sebaik apapun PPS bekerja apabila masyarakat belum paham secara utuh bahwa suksesi pimpinan merupakan proses demokrasi, maka hal itu akan menjadi percuma.

Untuk itu melalui media ini PPS desa Pegiringan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat desa Pegiringan, mari bersama-sama sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Tengah tahun 2018. Besok Rabu Pon, 27 Juni Boyong anggota keluarga yang mempunyai hak pilih ke TPS-TPS untuk mencoblos. PPS desa Pegiringan juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan, silahkan menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing, jangan sampai ada gesekan yang mencedarai proses demokrasi.

Bagi warga masyarakat bisa melihat langsung daftar pemilih tetap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Tengah tahun 2018 di sekretariat PPS desa Pegiringan atau bisa melihat langsung di website desa Pegiringan. Apabila ada hal-hal yang perlu jelas bisa ditanyakan kePPS desa atau KPPS masing-masing. *(adm)

Komentar

Komentar

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Read previous post:
Dukung Website Desa Pegiringan di INDONESIA WEBSITE AWARDS (IWA 2018)

Indonesia Website Awards, sebuah ajang penghargaan website terbaik yang didedikasikan khusus bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Digital di...

Gelar Halalbihalal, PSHT Ranting Bantarbolang Ajak Anggota Amalkan Ajaran Luhur

Lebaran hari raya idulfitri 1439 hijriyah, warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bantarbolang Pemalang, menggelar acara halalbihalal kadang PSHT yang...

Kompak, Pemuda RW. 03 Gelar Halalbihalal dan Tasyakuran di Jalan Desa

Pada tanggal 1 Syawal 1439 H yang bertepatan dengan 15 Juni 2018 M yang lalu seluruh umat Islam merayakan hari...

Close