Bupati Pemalang Cetak Hat-Trick 3 Goal Saat Pertandingan Sepak Bola Antar Kepala Desa

Senin, 1 Mei 2017 jam 15.00 WIB suasana lapangan Sidodadi Pegiringan sedikit berbeda, tidak seperti hari-hari biasanya. Masyarakat Pegiringan dan sekitarnya berduyun-duyun datang memadati lapangan Sidodadi Pegiringan. Masyarakat ramai datang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola luar biasa, antara Kades dan Camat punggung melawan Kades dan Camat Pantura yang dihadiri oleh Bupati Pemalang, Junaedi, SH. MM. dan kepala OPD lainnya. Meskipun sempat diguyur hujan, masyarakat sangat antusias menyaksikan pertandingan, bahkan terlihat mereka rela hujan-hujanan.

Pertandingan ini digagas oleh paguyuban kepala desa Pemalang (Simongklang). Dikatakan oleh Sekretaris Simongklang, Duhari Daya, bahwa pertandingan sepak bola ini digelar sebagai sarana silaturahim antar kepala Desa se Kabupaten Pemalang. Duhari Daya menegaskan bahwa, sekarang silaturahim agak sedikit mengendor,  maka dengan pertandingan sepakbola ini Simongklang ingin memperkuat silaturahim antar Kades dan ini juga sebagai bukti bahwa Simongklang tetap kompak dan solid.

Dalam pertandingan tersebut kesebelasan paguyuban kepala desa wilayah punggung (Selatan) berhasil memukul kesebelasan Kepala Desa Pantura dengan skor tipis 6:5, dalam pertandingan sepak bola antara Kades wilayah Selatan vs kades wilayah Pantura di lapangan Sidodadi desa Pegiringan. Penjaga gawang Kades punggung Duhari Daya sempat kebobolan 5 goal.  Pertandingan berlangsung meriah, Bupati Pemalang yang sejak awal bermain memperkuat kesebelasan Kades punggung, melakukan Hatrick dengan mencetak 3 goal ke gawang Kades Pantura, yang dijaga oleh Kades Banglarangan. Hingga peluit akhir, skor pertandingan 6:5, untuk kemenangan kesebelasan Kades punggung. (admin)

 

Author: AdminDesa
Pegiringan adalah desa di kecamatan Bantarbolang, Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia. Pegiringan salah satu desa di kecamatan Bantarbolang yang mempunyai bahasa yang khas di banding daerah lain di Pemalang, yaitu pengucapan vokal akhir (a) dibaca dengan (e) seperti pada kata belah.

1 thought on “Bupati Pemalang Cetak Hat-Trick 3 Goal Saat Pertandingan Sepak Bola Antar Kepala Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *