Camat Bantarbolang Buka Turnamen Sepak Bola Kades Cup III Desa Pegiringan

Media Informasi Warga

Camat Bantarbolang Buka Turnamen Sepak Bola Kades Cup III Desa Pegiringan

6 Agustus 2017 Berita 0

Dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke 72 di Desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang, turnamen pertandingan sepak bola antar Rt U45 untuk laki-laki dan U20 untuk perempuan menjadi salah satu agenda tahunan yang ditunggu oleh masyarakat. Turnamen ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga masyarakat Pegiringan.

Minggu, 6 Agustus 2017 gelaran turnamen kades cup III dibuka, hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, camat Bantarbolang, Kapolsek Bantarbolang dan anggota Koramil Bantarbolang serta jajaran pemerintah desa Pegiringan serta warga masyarakat.  Turnamen kades cup III dibuka secara resmi oleh Camat Bantarbolang Drs. Sukisman, MA. Dalam sambutannya Drs. Sukisman sangat mengapresiasi kegiatan ini, sungguh luar biasa sepak bola wanita usia 20 tahun dan laki-laki usia 45 tahun ini baru ada di Pegiringan, pak kades Duhari memang luar biasa, dari 17 desa di Kecamatan Bantarbolang, Pegiringan termasuk desa yang sangat meriah dalam memperingati HUT RI ke-72 ini, ujar Drs. Sukisman, sebagai bentuk dukungan, karena juara 1,2,dan 3 hadiah sudah di tanggung panitia untuk juara ke 4 nanti hadiah akan ditanggung oleh Camat Bantarbolang, ujar beliau.

Sementara itu Kepala Desa Pegiringan, Duhari Daya dalam sambutannya menyampaikan “Dengan adanya turnamen sepak bola antar Rt ini diharapkan ┬ádapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar warga, tentunya dengan menjungjung tinggi semangat sportifitas kebersamaan antar warga masyarakat, terutama para tim peserta turnamen. Pada akhir sambutannya Duhari Daya berpesan agar warga bersemangat dan bersatu agar peringatan HUT RI ke-72 desa Pegiringan akan semakin meriah”.

Turnamen sepak bola ini akan menjadi pemersatu antar warga seperti yang dikatakan ketua panitia Slamet Riyadi, bahwa dalam turnamen sepak bola U45 dan U20 antar Rt ini bukan untuk mencari pemenang atau yang kalahnya, tujuan adanya turnamen ini selain merupakan sajian hiburan bagi warga serta untuk meningkatkan tali silaturahmi antar warga terutama antar RT dalam memeriahkan HUT RI ke 72.

Antusias warga dalam turnamen ini sangat tinggi, terbukti jumlah team peserta untuk U45 laki-laki ada 17 team gabungan RT dan 12 team perempuan untuk U20. Untuk pertandingan perdana turut serta memeriahkan acara, yaitu tim dari Muspika Bantarbolang vs tim dari Pemerintah Desa Pegiringan. Selanjutnya pertandingan lainnya dilaksanakan mulai besok, Senin 7 Agustus 2017 sesuai jadwal pertandingan yang telah disusun oleh panitia. (AdminDesa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *