Khotmil Qur’an Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang Ke-443

Media Informasi Warga

Khotmil Qur’an Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang Ke-443

23 Januari 2018 Berita 0

Rabu, 24 Januari 2018 Kabupaten Pemalang memperingati hari jadi ke-443. Berbagai ragam kegiatan dilakukan dalam rangka memperingatinya. Salah satu kegiatan yang dilakukan serentak diseluruh instansi pemerintah adalah penyelenggaraan khotmil Qur’an.

Khotmil Qur’an dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabuaten Pemalang yang ke 443 tahun malam ini juga digelar di pendopo balaidesa, Selasa (23/1/2018). Pelaksanaan Khotmil Qur’an melibatkan unsur pemerintah desa, BPD, Karang taruna, GP. Ansor, tokoh masyarakat dan ketua RT sedesa Pegiringan serta masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pegiringan, Duhari Daya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyaraat yang hadir.  Semoga apa yang terkandung didalam Al-Qur’an dapat diamalkan untuk kehidupan keseharian di masyarakat. ‘’Yang harus kita yakini bersama adalah Al-Qur’an sebagai pegangan dan tuntunan hidup umat islam” Semoga Kabupaten Pemalang senantiasa diberikan keberkahan dengan sentuhan nilai-nilai  religius  maka masyarakat  akan semakin baik dan bermartabat’’, tambah Kepala Desa.

Kepala desa Pegiringan juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan, saling menghargai, tidak saling menyalahkan apa lagi tahun 2018 adalah tahun politik, mari saling mendukung dan  mendoakan, agar pembangunan bisa berjalan lancar, pemerintahnya semakin kuat dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Jangan ada lagi perpecahan karena perbedaan, saiki wayahe bersatu membangun desa, ucap kepala desa menutup sambutannya. Acara berlangsung dengan Hikmat. Selamat Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-443, semoga Pemalang semakin maju dan sejahtera. (AdminDesa)