Selasa, 31 Juli 2018 Layanan Bus SIM Keliling Di Balaidesa Pegiringan

Selain menggelar pelayanan SIM di kantor pelayanan Polres Pemalang, Kepolisian Polres Pemalang juga terus melakukan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menggelar jadwal rutin Layanan Bus SIM Keliling. Selasa, 31 Juli 2018, layanan Bus SIM Keliling Polres Pemalang dijadwalkan akan mengunjungi balai desa Pegiringan.

Bagi anda warga Kabupaten Pemalang Khususnya masyarakat desa Pegiringan dan sekitarnya yang ingin melakukan perpanjangan SIM, anda bisa melakukan perpanjangan di kantor balaidesa Pegiringan pada Selasa, 31 Juli 2018 jam 08.00 sampai dengan jam 12.00. Untuk diketahui bersama, bahwa pelayanan SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C,perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habisdiberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C. Syarat perpanjangan SIM A atau C sebagai berikut :

  1. Foto Kopi KTP yang masih berlaku
  2. Foto Kopi SIM lama serta SIM asli
  3. Bukti Cek Kesehatan

Demikian informasi SIM Keliling di wilayah Kabupaten Pemalang Jawa Tengah di bulan Juli 2018, semoga bermanfaat. *(admin)

Author: AdminDesa
Pegiringan adalah desa di kecamatan Bantarbolang, Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia. Pegiringan salah satu desa di kecamatan Bantarbolang yang mempunyai bahasa yang khas di banding daerah lain di Pemalang, yaitu pengucapan vokal akhir (a) dibaca dengan (e) seperti pada kata belah.