Pegiringan Raih Juara II Lomba K3 Tingkat Kecamatan Bantarbolang

Media Informasi Warga

Pegiringan Raih Juara II Lomba K3 Tingkat Kecamatan Bantarbolang

19 Agustus 2017 Berita 0

Memeriahkan HUT ke-72 Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Bantarbolang, menggelar berbagai macam kegiatan, diantaranya kegiatan olahraga yang melibatkan semua unsur masyarakat, pemerintah desa dan kecamatan. Turnamen yang digelar di antaranya bulu tangkis beregu, catur, tari tambang, hingga Lomba Kebersihan, Keamanan dan Kenyamanan (K3) untuk tingkat desa.

Sabtu, 19 Agustus 2017, Pemerintah Kecamatan Bantarbolang menggelar puncak resepsi peringatan HUT RI ke-72 di Pendopo Kecamatan. Tampil sebagai juara pertama pada lomba kebersihan antar desa se-Kecamatan Bantarbolang adalah Desa Kuta sebagai Juara I, Desa Pegiringan sebagai Juara II, Desa Sambeng meraih Juara III. Selain sebagai Juara II lomba K3, desa Pegiringan juga meraih Juara I bulu tangkis antar desa dan juara catur perseorangan.

Pengumuman sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang dilaksanakan oleh Camat Bantarbolang Drs. Sukisman, MA pada puncak peringatan HUT RI ke-72 Kecamatan Bantarbolang, Sabtu (19/8/2017). Dikatakan camat, untuk lomba K3 kategori penilaian berdasarkan tingkat kebersihan desa, pernak pernik hiasan dan penataan bendera pada saat HUT RI serta keamanan dan kenyamanan lingkungan. “Saat dinilai, semua desa  memang bersih. Akan tetapi, ada yang kurang di pernak pernik hiasan dalam rangka HUT RI, dan kurang nuansa perayaan kemerdekaannya, turur Camat Bantarbolang.

Sementara itu Kepala Desa Pegiringan, Duhari Daya saat menerima hadiah mengatakan rasa syukur atas hasil penilaian, terima kasih semua untuk masyarakat Pegiringan, atas partisipasi dan kerja kerasnya sehingga Pegiringan memperoleh juara II, semoga kedepannya seluruh masyarakat Pegiringan akan lebih bersemangat lagi dalam mewujudkan K3 di Pegiringan. Juara lomba K3, bulu tangkis, dan Catur adalah hadiah ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 untuk masyarakat Pegiringan. Bravo Pegiringan, semoga tetap kompak dan semangat. Maju Bareng Mbangun Bareng. (admin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *