Pemerintah Desa Pegiringan Mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1439 H

Segala puji bagi Allah, penguasa alam semesta. Shalawat dan salam kepada Nabi dan Rasul yang paling mulia, Muhammad bin ‘Abdillah, serta kepada keluarga dan para sahabatnya. Kerinduan akan Bulan suci Ramadhan akan segera terobati.

Saudaraku warga masyarakat desa Pegiringan, marilah kita bersama memanjatkan do’a dan mengucapkan syukur atas segala nikmat, sesuai pengumuman pemerintah bahwa mulai besok, Kamis 15 Mei 2018 kita bersama akan memasuki bulan Ramadhan dan melaksanakan ibadah puasa.

Mengiringi suasana kebahagiaan ini, kami atas nama pemerintah desa Pegiringan berserta lembaga-lembaga desa mengajak kepada seluruh warga masyarakat Pegiringan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dengan penuh syukur dengan suasana kebersamaan, persaudaraan, rukun, damai, saling menghormati dan saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Atas nama Pemerintah Desa Pegiringan, kami mengucapkan selamat menyambut Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H pada seluruh warga masyarakat desa Pegiringan. Kepada saudara-saudaraku warga masyarakat desa Pegiringan, semoga ibadah dibulan suci Ramadhan akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi pribadi, keluarga, masyarakat dan desa Pegiringan.

Saudaraku warga masyarakat desa Pegiringan. Bulan  suci Ramadhan merupakan bulan yang mulia dan penuh ampunan. Ramadhan adalah momentum yang teoat untuk meningkatkan kualitas iman, kualitas sosial, kualitas kerja dan solidaritas antar sesama.   Ramadhan dimaknai pula sebagai kesempatan saling memaafkan sekaligus sebagai wahana pembaharuan diri melalui pikiran dan tindakan serta momentum mengaktualisasikan hakikat iabadah puasa dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada warga masyarakat Pegiringan mari gotong royong saling mendo’akan, saling mendukung dan menghargai berbagai perbedaan, tetap jaga kerukunan serta tetap waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu kebersamaan, keamanan dan ketertiban lingkungan. Selanjutnya melalui kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf atas segala kekurangan, semoga dengan semangat Ramadhan kita semua bisa memperbaiki diri. Selamat menyambut Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah Puasa, semoga ibadah kita semua diridhoi Alloh SWT. Marhaban Yaa Ramadhan. Salam Ya Ramadhan. (Admin)

Komentar

Komentar

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Read previous post:
FGD Penguatan Sistem Informasi Desa Melalui Regulasi di Tingkat Desa Kabupaten Pemalang

Pemerintah Desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang mengikuti FGD (Focus Group Discussion) dengan tema "Penguatan Sistem Informasi Desa Melalui Regulasi di Tingkat...

Rakornas Program Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Pusat dan Daerah KEMENDAGRI

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) program pembinaan penyelenggaraan pemerintahan desa...

Siap-siap!! Rabu 16 Mei 2018 PLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik di Dua Desa

Pihak PT. PLN Rayon Pemalang, Mengeluarkan surat edaran terkait akan dilakukannya pemadaman Listrik pada Rabu (16/05/2018) mulai dari pukul 09.00-15.00...

Close