Pendaftaran Calon Perangkat Desa Pegiringan Akan Di Tutup Pada Jum’at 10 Nopember 2017

Media Informasi Warga

Pendaftaran Calon Perangkat Desa Pegiringan Akan Di Tutup Pada Jum’at 10 Nopember 2017

9 November 2017 Berita 0

Panitia pengangkatan perangkat desa di Desa Pegiringan, besok Jum’at Jumat (10/11/17) akan menutup pendaftaran calon perangkat desa, sesuai jadwal pendaftaran yang telah dibuka sejak tanggal 1 Nopember 2017. Bagi warga masyarakat serta yang hendak mendaftarkan sebagai peserta pendaftaran masih dibuka sampai Jum’at siang, bagi yang sudah melengkapi persyaratan dihimbau segera menyerahkan berkas-berkasnya ke sekretariat paling lambat Sabtu,11 Nopember 2017.

Setelah besok pendaftaran ditutup, tahapan akan dilanjutkan dengan verifikasi berkas bakal calon peserta pengangkatan perangkat desa. Dari pihak Panitia dan Pengawas secara langsung meninjau seberapa lengkap berkas pendaftaran. Apabila nanti ada peserta yang masih kurang berkas akan langsung diberi informasi untuk segera melengkapi kekurangannya.

Ketua Panitia Abdul Wahab mengatakan, sesuai edaran pengumuman panitia Nomor : 140/02/PANKAT/2017 pendaftaran akan resmi ditutup besok Jum’at 10 Nopember 2017 jam 14:00 WIB. Bagi warga masyarakat yang belum mendaftar, untuk segera mendaftar. Abdul Wahab menambahkan bakal calon peserta yang nanti setalah dilakukan verifikasi berkas dinyatakan memenuhi syarat administrasi, agar mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan pengangkatan selanjutnya. Yang menentukan jadi tidaknya adalah peserta. Kami (panitia) berkomitmen untuk profesional, jujur, adil dan konsekuen dengan apa yang sudah menjadi tanggung jawab panitia, tahapan akan dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku. Masyarakat bisa mengawal perjalanan pengangkatan sejak awal hingga akhir, Insya Alloh panitia akan melaksanakan tahapan secara transparan, tutur Abdul Wahab. (AdminDesa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *