Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Pegiringan Hasil Pengangkatan Tahun 2017

Media Informasi Warga

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Pegiringan Hasil Pengangkatan Tahun 2017

6 Desember 2017 Berita 0

Rabu, 6 Desember 2017 bertempat di Balai Desa Pegiringan, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan pelantikan Perangkat Desa Pegiringan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pegiringan. Pelantikan perangkat desa Pegiringan hasil penyaringan tahun 2017 yaitu jabatan kepala seksi Pelayanan dan Kepala dusun V. Adapun perangkat desa yang dilantik adalah Slamet Riyadi menjabat Kepala seksi pelayanan dan Soleh Aji, S. Kom sebagai kepala dusun V. Pelantikan dihadiri oleh jajaran Muspika Bantarbolang, BPD dan lembaga desa lainnya serta tamu undangan dari tokoh dan masyarakat desa Pegiringan.

Kepala Desa Pegiringan, bapak Duhari Daya dalam sambutannya  menyampaikan terima kasih kepada Muspika dan hadirin semua undangan yang telah hadir pada acara pelantikan perangkat desa dan menyampaikan penghargaan setingi tingginya kepada panitia pengangkatan perangkat desa yang telah melaksanakan penjaringan dan penyaringan perangkat desa dengan suasana aman dan tertib serta dapat dipertanggungjawabkan. Dalam kesempatan yang sama beliau menambahkan kedua perangkat yang akan dilantik merupakan jawaban atas kebutuhan pemerintah desa dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Keberadaan perangkat desa ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang akan mengatur dan mengelola berbagai aspek tata laksana rumah tangga desa. Duhari Daya berharap kepada perangkat desa yang baru di lantik untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi dan berkoordinasi dengan perangkat desa lainnya dalam melaksanakan tugas pelayanan  kepada masyarakat. Di akhir sambutannya beliau berpesan kepada perangkat desa yang dilantik “ Selamat bekerja, jagalah amanah dengan sebaik-baiknya”.

Sementara itu Camat Bantarbolang Abdul Rahman, M.Si. dalam sambutannya kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk tetap mengedepankan pengabdian, dedikasi dan pengorbanan. Jabatan sekecil apapun adalah amanat yang harus kita syukuri dan dijalankan dengan baik.

Acara pelantikan diakhiri dengan penandatangan fakta integritas oleh perangkat yang dilantik dan diteruskan dengan ucapan selamat kepada  perangkat desa yang dilantik oleh tamu undangan. (AdminDesa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *