Semangat Terbarukan, Camat Bantarbolang Pimpin Langsung Kegiatan Jum’at Bersih di Desa Pegiringan

Media Informasi Warga

Semangat Terbarukan, Camat Bantarbolang Pimpin Langsung Kegiatan Jum’at Bersih di Desa Pegiringan

21 April 2017 Berita 0

Jum’at Bersih yang merupakan kegiatan rutin di lingkungan Pemerintahan Desa Pegiringan, Kegiatan ini diikuti oleh pemerintah desa dan masyarakat.  Kegiatan jum’at bersih ini, di selenggarakan bertujuan untuk menjaga lingkungan desa agar selalu terlihat bersih, nyaman dan sehat.  Jum’at 21 April 2017, kegiatan bersih desa jum’at ini, ada yang berbeda, pada kesempatan ini bertepatan dengan hari Hartini, kegiatan Jum’at bersih desa Pegiringan di hadiri langsung oleh Camat Bantarbolang beserta jajarannya.   Lokasi jum’at bersih kali ini dilaksanakan di jalan Sutomo RW. 05 Desa Pegiringan.

Menurut Camat Bantarbolang, Drs. Sukisman, MA. Kegiatan Jumat Bersih merupakan rangsangan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekaligus memberikan motifasi kepada semua masyarakat agar tetap menjaga kebersihan untuk menuju keluarga yang lebih sehat. Hari ini bertepatan dengan hari Kartini Pemerintah Kecamatan Bantarbolang, sengaja mengikuti kegiatan Jum’at bersih di desa Pegiringan, Pemerintah Kecamatan Bantarbolang ingin memberikan semangat lebih kepada pemerintah desa Pegiringan untuk terus menggalakkan kegiatan bersih desa..

Sementara itu, Kepala Desa Pegiringan Duhari Daya, disela-sela kegiatan Jum’at bersih menyampaikan, terima kasih kepada Camat Bantarbolang berserta jajarannya, yang telah berkenan mengikuti kegiatan Jum’at bersih di Pegiringan. Menurut Duhari Daya, ini adalah semangat terbarukan, sebagai motivasi untuk pemerintahan desa Pegiringan serta masyarakat Pegiringan, dimana antara Pemerintah Kecamatan dan Desa bersinergi langsung, dalam memperhatikan persoalan lingkungan, tuturnya. Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini sangat anttusiat dan bersamangat, bersama-sama  memangkas  dan menebang pohon yang mengganggu jalan jalan desa, membersihkan selokan, serta memberihkan bahu sepanjang jalan Sutomo RW. 05. (admin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *