Terima Kasih Pak Duhari, Kami Akan Tetap Bersamamu

Terima Kasih Pak Duhari, Kami Akan Tetap Bersamamu

9 Januari 2019 Berita Opini 0

Hari ini, Rabu, 9 Januari 2019 adalah hari yang istimewa bagi masyarakat Pegiringan. Suasana suka dan haru tengah dirasakan masyarakat. Pasalnya hari ini desa Pegiringan memasuki masa pergantian kepemimpinan kepala desa. Yaitu Kepala Desa Pegiringan Periode 2012-2018 Bapak Duhari Dari, hari ini memasuki purna tugas dan Kepala desa baru hari ini resmi dilantik.  

Kendati belum dilaksanakan serah terima jabatan, namun saya sampaikan uacapan Selamat bertugas Kepala Desa baru. Terima kasih pak Duhari atas pengabdianmu, selama 6 tahun telah merubah Pegiringan menjadi lebih baik, seperti sekarang ini. Terima kasih PAK DUHARI !. Di mata kami masyarakat, pak Duhari merupakan sosok pemimpin pekerja keras dan ramah. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya kemajuan Desa Pegiringan.

Perubahan dan Perkembangan desa begitu pesat berkat kerja keras Pak Duhari dan dukungan seluruh masyarakat. Hal ini menjadi kenangan tersendiri bagi kami. Selain itu, pak Duhari  juga merupakan sosok bersahaja dan ramah. Pak Duhari selalu mengedepankan kebersamaan dan selalu menjaga silaturahmi.

Tidak ada kata yang pantas kami ucapkan, selain terima kasih dan permohonan maaf. Sekalipun banyak yang minir terhadapmu namun kami yakin masih banyak masyarakat Pegiringan tetap bersahaja kepadamu. Semoga pak Duhari tetap diberikan kesehatan dan tetap berkarya untuk desa Pegiringan. Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya. Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan.

Untuk selanjutnya, kepemimpinan Desa Pegiringan akan dilanjutkan oleh bapak Drs. Sukandar. Beliau telah resmi dilantik pada Rabu, 9 Januari 2019. Semoga kita semua bisa menjadi tauladan yang membawa kemajuan Pegiringan. *(AnakDesa)

Komentar

Komentar

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Read previous post:
Guru Madrasah/TPQ, TK/PAUD Terima Bantuan Insentif Dari Pemerintah Desa Pegiringan

UU Desa memandatkan bahwa tujuan pembangunan Desa adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa dan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan...

Silaturahmi Akbar Kamtibmas di Hotel Regina Pemalang

Fungsi kepolisian adalah salah satu fungsi pemerintahan negara dibidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan...

Musrenbangdes RKPDes Tahun 2019 Desa Pegiringan

Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 66 tahun 2007, Rencana Kerja Pembangunan Desa yang selanjutnya disingkat (RKP-Desa) adalah dokumen perencanaan untuk...

Close