Tim PKK Desa Pegiringan, Raih Juara III Lomba Administrasi PKK Tingkat Kabupaten

Media Informasi Warga

Tim PKK Desa Pegiringan, Raih Juara III Lomba Administrasi PKK Tingkat Kabupaten

26 April 2017 Berita 0

Desa Pegiringan kembali menoreh prestasi gemilang di tahun 2017. Kali ini Desa Pegiringan berhasil meraih juara III lomba administrasi PKK tingkat Kabupaten Pemalang. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Pantai Widuri, Rabu, 26 April 2017. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Hj. Irna Junaedi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pegiringan, Ny. Karisah. Penyerahan penghargaan bertepatan dengan puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kabupaten Pemalang tahun 2017.

Pada kegiatan puncak BBGRM, acara dihadiri tim penggerak PKK, undangan dari berbagai unsur. Pada kesempatan itu, Sekretaris Dinpermades Pemalang, Isman Sodik menyampaikan Laporan Pencanangan BBGRM dan HRG bersama. Isman Sodik mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu menjaga semangat gotong royong. Karena gotong royong merupakan ruh pembangunan bangsa. Ibu Karisah Duhari, setelah menerima piala penghargaan mengatakan, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Pemalang, nilai gotong royong sangat penting di era sekarang ini. Oleh karena itu, ia mengajak warga masyarakar Pegiringan, khususnya anggota PKK Kita, agar selalu bergerak, khususnya perempuan di PKK untuk meningkatkan ekonomi, bagaimana membuat makanan bisa dimakan enak dan bungkusnya juga menarik, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pegiringan Duhari Daya menyampaikan Prestasi tersebut membawa harum pemerintah Desa dan akan lebih meningkatkan semangat. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PKK Pegiringan yang telah berhasil meraih juara III. Tentunya prestasi ini akan menambah deretan prestasi yang sudah diterima pemerintah desa Pegiringan selama ini, tuturnya. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *