Verifikasi Pembangunan Jalan Tembus Pegiringan – Sambeng Oleh Tim Dinpermades Pemalang

Media Informasi Warga

Verifikasi Pembangunan Jalan Tembus Pegiringan – Sambeng Oleh Tim Dinpermades Pemalang

21 Februari 2018 Berita 0

Bidang PP Fisik Prasarana Dinpermades Pemalang, melakukan kegiatan verifikasi lapangan usulan pembangunan infrastruktur umum berupa jalan hasil Musrenbang tahun 2017 yang pembangunannya dilaksanakan tahun 2018. Pembangunan jalan tembus desa Pegiringan-Sambeng yang telah diusulkan dalam Musrenbang Tk. Kecamatan Bantarbolang  TA. 2017 untuk kegiatan TA. 2018.

Kegiatan Verifikasi Verifikasi kelengkapan administrasi dihadiri oleh Tim dari Dinpermades, kader tehnik, Pemerintah desa, BPD dan LPMD di kantor balaidesa Pegiringan pada. Mujiono, S. IP. Selaku tim dari Dinpermades menyampaikan Survei dan verifikasi ini dilakukan agar tidak ada tumpang tindih program baik dari Pemerintah Desa Pegiringan maupun dari Pemerintah Kabupaten Pemalang. Rabu, 21/02/2018.

Setelah dilakukan verifikasi kelengkapan adminitrasi penunjang, tim survei didampingi pemerintah desa, BPD dan LPMD juga mengecek lokasi rencana pembangunan jalan tembus Pegiringan-Sambeng yang bersumber dari APBD Kabupaten Pemalang tahun 2018. Lokasi titik pertama pembangunan berada di dusun Sipedang desa Pegiringan, sedangkan titik yang kedua yaitu di perbatasan antara desa Pegiringan dan desa Sambeng.  Jalan yang akan dibangun sepanjang kurang lebih 700 meter dengan lebar 2,5 meter, jalan akan dirabat beton permanen dengan anggaran sekitar 298 juta rupiah. (AdminDesa)